Thursday, December 20, 2012

Sarjana

sarjana merupakan pilihan bagi setiap orang dan pilihan bagi mahasiswa bagai mana tidak kalau seorang masuk di perguruan tinggi atau universitas pastinya berfikir kapan saya akan jadi sarjana  entah sarjana komedi atau sarjana kompor alias tukang masak itulah masalah yang harus di pecahkan dari diri kita sendiri , karena banyaknya sarjana di indonesia yang menjadi pengangguran dan banyak juga tamatan SD, SMP,SMA yang mengaggur dan bekerja di instansi atau yang diinginkan .

di era jaman sekarang ini perusahaan banyak yang mencari tenaga ahli seperti teknisi , operator , accounting dll tetapi apakan semasa kita kuliah di berikan ? jawabnya pada benak anda sendiri tak mungkin kalo harus saya ketik juga bukan ?

masalah yang sering kita hadapi semasa kuliah adalah dosen meminta yang up atau terlalu tinggi dari apa yang disampaikan , tak jarang mahasiswa mengeluh -mengeluh dan akhirnya perjuangan selama kuliah putus di tengah perempatan , memang kita di anjurkan untuk berfikir kedepan tetapi kalo kedepan sendiri tampa ada arahan atau dasar apakah bisa ?

0 comments