Thursday, December 20, 2012

asia malang

hai semua saya disini mau membicarakan asia atau yang kita kenal stmik asia malang yang terletak di malang tepatnya di jalan Rembuk sari malang , sukarno hatta belakang lp3i , semoga anda merupakan salah satu yang telah mengetahui kampus ini  karena tahun kemaren tepatnya tahun 2012 awal banyak orang
percakapan saat di line / angkot kota malang  [ABG]



ibu : mas disini kuliah apa kerja
saya:  kuliah bu
ibu : kuliah dimana
saya : di asia bu di sukarno hatta belakang lp3i
ibu : looo kok baru denger ya
saya : iya bu kampusnya itu baru , tahun 2001 itu di mbetek
ibu : hmmm sambil berfikir
saya : la ibu udah lama di malang ya
ibu : iya mas saya dari kecil ya tinggalnya di malang [arema]


begitulah cerita yang ku alami selama di malang

Nb* alamat sekarang asia 
Untuk STMIK AsiA atau kampus pusat yakni berada di Jalan Soekarno-Hatta - Rembuksari 1 A Malang. Dengan layanan telpon (0341) 478877 dan fax. (0341) 4345225.

Sedangkan untuk info lokasi kampus 2 atau STIE AsiA Malang adalah bertempat di Jalan Borobudur No. 21  Malang. Dengan nomor telpon (0341) 478494 dan fax. (0341) 472305.

0 comments